Selamat! Duo Pemain Barcelona Masuk Nominasi Piala Oscar, tapi...

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:25 WIB
Duo pemain Barcelona, Sergio Busquets dan Jasper Cilessen sesaat sebelum melakukan diving ketika bermain melawan Levante di ajang Copa Del Rey, Jumat (11/1/2019). (dok-dailymail.co.uk)

BolaStylo.com - Duo pemain Barcelona, Jasper Cilessen dan Sergio Busquets meraih penghargaan Piala Oscar versi penggemar sepak bola.

Barcelona mendapat ejekan dan olok-olok dari para penggemar sepak bola setelah mereka tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

Akan tetapi, ejekan dan olok-olok dari penggemar sepak bola itu bukan karena kekalahan Barcelona dari Levante yang membuat mereka tersingkir dari ajang tersebut.

Para penggemar menyoroti aksi dua pemain Barcelona yang menurut mereka pantas mendapat penghargaan Piala Oscar.

Duo pemain Barcelona, Jasper Cilessen dan Sergio Busquets kembali menjadi sorotan penggemar sepak bola dengan aksi diving hingga disebut layak mendapatkan Piala Oscar.

Baca Juga : Hindari Gula Selama 29 Tahun, Bentuk Tubuh Nenek Berusia 71 Tahun Ini Wow Banget

Aksi diving Jasper Cilsessen dan Sergio Busquets terlihat saat Barcelona jumpa Levante di ajang Copa Del Rey pada Jumat (11/1/2019).

Momen itu terjadi pada menit tambahan babak pertama, ketika pemain Levante akan melakukan sepakan pojok.

Busquets dan Cilessen berada diantara salah satu pemain Levante, Chema yang menunggu datangnya umpan sepak pojok tersebut.

Akan tetapi ketika menunggu umpan dari sepakan pojok, ketiga pemain itu terlihat sedikit melakukan gesekan yang jika dilihat sebenarnya tidak parah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan