Kiper Fenomenal Dambaan Kaum Hawa Akhirnya Dapat Panggilan Timnas U-22 Indonesia

Muhammad Shofii Minggu, 13 Januari 2019 | 20:11 WIB
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata ()

BolaStylo.com - Harapan banyak netizen mengenai panggilan kiper fenomenal, Nadeo Argawinata di timnas U-22 Indonesia akhirnya terwujud.

Kiper muda Borneo FC, Nadeo Argawinata resmi dipanggil oleh pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri.

Nadeo Argawinata akan ikut training camp (TC) tahap kedua timnas U-22 Indonesia yang akan digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, mulai Senin (14/1/2019).

Kiper kelahiran 1997 itu menjadi salah satu dari tiga pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri menyusul pencoretan tiga pemain dari TC tahap pertama.

Baca Juga : Mia Khalifa dan Penyerang West Ham United saling Lempar Senyum di Lorong Stadion

Dia akan menggantikan slot kosong setelah kiper PSM Makassar, Hilmansyah yang resmi tercoret.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa) on

"Ya, saya sudah dapat kabar kalau saya dipanggil untuk menjalani seleksi di timnas U-22. Terus terang saya senang sekali mendapat kabar ini," kata Nadeo dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Tetapi sekarang, saya sudah mendapat surat panggil ke timnas. Ini akan saya maksimalkan sebaik mungkin," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 21 tahun itu tak terlalu terobsesi lolos menjadi skuat final timnas U-22 Indonesia yang dalam waktu dekat akan ikut Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Fokus memberikan yang terbaik jadi target utamanya selama berlatih di bawah arahan Indra Sjafri pada TC tahap kedua timnas U-22 Indonesia.



Source : BolaSport.com
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan