Maroon 5, Travis Scott dan Big Boi Siap Gebrak Panggung Halftime Show Super Bowl LIII di Atlanta

Katarina Erlita candrasari Senin, 14 Januari 2019 | 15:05 WIB
Maroon 5, Travis Scott dan Big Boi Siap Gebrak Panggung Halftime Show Super Bowl LIII di Atlanta (teksteshqip.com)

BolaStylo.com - National Football League (NFL) memberikan kepercayaan kepada grup band Maroon 5 serta dua rapper ternama, Travis Scott dan Big Boi untuk tampil dalam pertunjukkan tengah babak alias halftime show pada gelaran Super Bowl LIII di tahun 2019.

Pengumuman itu dibuat oleh pihak NFL pada Minggu (13/1/2019) waktu Amerika Serikat atau Senin (14/1/2019) pagi waktu Indonesia.

Maroon 5 dipercaya untuk mengisi halftime show pada Super Bowl LIII yang merupakan partai pamungkas liga american football untuk musim ini.

Band yang digawangi oleh Adam Levine sebagai vokalis itu bakal berkolaborasi dengan dua musisi lainnya, yakni Travis Scott dan Big Boi.

Sejak 19 September 2018 silam, Maroon 5 sudah mendapat kepastian untuk tampil di ajang bergengsi tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Atlanta. Super Bowl LIII. February 3, 2019. @maroon5 | @travisscott | @bigboi #SBLIII

A post shared by NFL (@nfl) on

Namun band asal Amerika Serikat itu kesulitan untuk mencari teman kolaborasi lantaran banyak musisi yang menolak tampil untuk NFL karena kasus diskriminasi rasial yang dialami Colin Kaepernick.

Rapper perempuan, Cardi B yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Maroon 5 dalam lagu "Girls Like You" pun menolak untuk tampil dalam acara itu.

Bukan hanya Cardi B, sejumlah musisi ternama seperti Rihanna, Adele, JAY-Z, P!NK juga dilaporkan telah menolak untuk tampil.

Penolakan itu adalah bentuk aksi solidaritas untuk mantan gelandang NFL, Colin Kaepernick.

Meski begitu, Travis Scott menerima tawaran itu dengan satu syarat yaitu NFL diminta untuk memberikan sumbangan bersama kepada sebuah organisasi yang memperjuangkan keadilan sosial.



Source : BolaSport.com,billboard.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan