Kepala Bayi Ini Putus Karena Ditarik Terlalu Keras oleh Perawat Saat Persalinan

Nina Andrianti Loasana Rabu, 16 Januari 2019 | 11:47 WIB
Ilustrasi bayi (Pixabay)

Bolastylo.com - Seorang bayi mengalami kejadian nahas di rumah sakit tempatnya dilahirkan.

Bayi tersebut harus kehilangan nyawa setelah perawat yang membantu kelahirannya menarik kaki sang bayi terlalu keras hingga menyebabkan kepalanya terputus.

Bayi yang lahir secara sungsang (posisi kaki keluar terlebih dahulu) tersebut dilahirkan di sebuah rumah sakit di Jodhpur, India pada Jumat (11/1/2019).

2 perawat laki-laki yang terlibat dalam insiden tersebut kemudian menyembunyikan tubuh dari bayi yang baru dilahirkan itu dan mengirim sang Ibu ke rumah sakit lain.

Baca Juga : Berita Seorang Gadis Tewas Dilempar Ponsel Karena Tolak Masak Nasi, Simak Efek Rasa Lapar yang Buat Orang Bisa Hilang Akal

2 perawat yang bernama Amrit Lal dan Hujhaar Singh itu mengatakan kepada pihak keluarga bahwa sang ibu mengalami komplikasi dan perlu dibawa ke rumah sakit lain.

Keduanya juga mengatakan bahwa sang bayi tidak selamat dalam proses persalinan.

Dokter di rumah sakit kedua awalnya diberi tahu bahwa sang ibu telah melahirkan namun masih ada plasenta yang tertinggal dalam rahimnya.

Baca Juga : Kunjungi Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Dkk Dihadapkan pada Kontroversi Hingga Pemboikotan

Namun betapa terkejutnya sang dokter menemukan kepala bayi tertinggal di rahim sang ibu saat melakukan operasi untuk mengeluarkan plasenta tersebut.



Source : Mirror
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan