Absen saat Spurs Kalah dari MU, Pemain Ini Ternyata Diciduk Polisi

Eko Isdiyanto Rabu, 16 Januari 2019 | 14:36 WIB
Pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier. (instagram.com/sergeaurier)

BolaStylo.com - Pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier diciduk pihak yang berwajib setelah diduga menganiaya sang kekasih.

Nasib sial dialami oleh pemain belakang Tottenham Hotspurs, Serge Aurier jelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Serge Aurier ditangkap pihak yang berwajib setelah diduga melakukan tindak kekerasan pada kekasihnya, Hencha Voigt.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pemain timnas Pantai Gading itu ditahan beberapa saat oleh pihak berwenang di saat timnya tengah melakoni partai besar dalam lanjutan Liga Inggris.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu pun gagal membela Spurs dan melewatkan kekalahan timnya dari Manchester United di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga : Son Heung-min Rasakan Beratnya Berkarier di Eropa,Terima Hinaan Hingga Bullyan Berbau Rasis Karena Alasan Ini

Menurut laporan The Sun, kepada pihak yang berwajib Aurier menyangkal keras tuduhan penganiayaan kepada kekasihnya tersebut.

Tak lama setelah pemeriksaan, ia pun dibebaskan oleh pihak yang berwajib tanpa dakwaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Thecrazychild93 (@sergeaurier) on

"Seorang pria berusia 26 tahun ditangkap karena dicurigai telah melakukan tindak kekerasan ia kemudian dibebaskan karena kasus tidak dapat dilanjutkan," ucap juru bicara kepolisian.

Semenjak pindah ke Inggris, Aurier tinggal bersama kekasihnya yang juga merupakan seorang artis reality TV, Hencha Voigt di Hertfordshire.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan