Detik-detik Seorang Fan Menekel Kemaluan Pemain Pinjaman Arsenal

Eko Isdiyanto Minggu, 20 Januari 2019 | 07:15 WIB
Gelandang Charlton Athletic pinjaman Arsenal, Krystian Bielik, tampaknya takk menyangka ada fan dari timnya yang menekel kemaluannya saat selebrasi di laga melawan Accrington Stanley pada Sabtu (19/1/2019). (TWITTER.COM/AFC_LOANWATCH)

BolaStylo.com - Pemain pinjaman Arsenal, Krystian Bielik mengerang kesakitan usai kemaulannya ditekel fan tim yang dibelanya saat ini, Charlton Athetic.

Krystian Bielik harus menerima kenyataan pahit saat membela klubnya, Charlton Atlhetic karena kemaluannya ditekel fan sendiri.

Kejadian tak mengenakkan dialami oleh pemain Arsenal yang tengah dalam masa peminjaman itu membuatnya mengerang kesakitan diatas lapangan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mungkin tak menyangka aset berharganya pada saat itu akan menderita nyeri yang sangat luar biasa.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, momen itu terjadi ketika Charlton Athletic berjumpa Accrington Stanley dalam lanjutan kasta ketiga atau League One di Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019), di Stadion The Valley, London.

Baca Juga : Kenali 5 Manfaat Mengonsumsi Daun Jambu Biji Secara Rutin, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Jantung

Saat merayakan gol penalti yang dibuat oleh Karlan Grant pada menit tambahan babak kedua, para pemain Charlton merayakan di sudut lapangan.

Perayaan itu tepat di depan para fan mereka, sehingga ada beberapa fan yang mencoba masuk dan turut merayakan gol tersebut.

Akan tetapi, saking semangatnya adalah satu fan yang berlari menuju kerumunan para pemain Charlton.

Namun, fan tersebut terpeleset dengan salah satu kakinya menghadap ke atas.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan