Alasan Iwan Budianto Mundur Dibarengi Tugas Baru Kapten Arema FC

Eko Isdiyanto Senin, 21 Januari 2019 | 15:36 WIB
CEO Arema FC, Iwan Budianto menghadiri laga Arema FC U-pada pertandingan final Piala Menpora U-14 20 (@AREMAFCOFFICIAL/TWITTER)

BolaStylo.com - Iwan Budianto beberkan alasan mundur dari CEO Arema FC bersamaan dengan tugas baru kapten Singo Edan di bawah asuhan pelatih anyar.

Iwan Budianto memutuskan untuk mundur dari posisi CEO Arema FC setelah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya Iwan Budianto sempat menjadi Kepala Staf Ketua Umum PSSI, ia kini mengisi posisi Wakil Ketua Umum usai sang Ketua Umum, Edy Rahmayadi, mengundurkan diri.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, usai ditugaskan menjabat Wakil Ketua Umum PSSI, pria yang akrab disapa IB itu memutuskan mundur dari CEO Arema FC.

"Saya sudah tidak menjabat sebagai CEO dan memastikan sudah tidak aktif dalam pengelolaan di Arema FC," ucap Iwan Budianto melalui rilis yg dikeluarkan manajemen Arema FC, Senin (21/1/2019).

Baca Juga : Hasil Piala Asia 2019- Thailand yang Perkasa Gugur, Vietnam Jadi Wakil Semata Wayang ASEAN Secara Tak Terduga

Alasan sosok yang akrab disapa IB itu karena ia ingin membuktikan keseriusannya dalam mengabdi pada PSSI.

"Sikap ini diambil sebagai wujud integritas dan supaya tidak ada lagi hiruk pikuk orang yang secara tidak sengaja terseret berbuat dosa dengan melakukan fitnah," ucap IB lagi.

Link Live Streaming Arema FC Vs Bali United Sabtu 20 Oktober 2018 mulai pukul 15.30 WIB di Stadion K

Eks manajer Persik Kediri itu juga menjawab kritik soal rangkap jabatan yang ia lakukan selama ini di PSSI dan Arema FC.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan