Indonesia Masters 2019 - Turnamen Terakhir, Liliyana Natsir Ingin Enjoy Bersama Tontowi Ahmad

Eko Isdiyanto Selasa, 22 Januari 2019 | 07:28 WIB
Liliyana Natsir dan Tomtowi Ahmad (Instagram/@natsirliliyana )

BolaStylo.com - Ajang Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhir salah satu Srikandi bulu tangkis Tanah Air, Liliyana Natsir hanya ingin bermain enjoy dan tampil baik.

Turnamen BWF World Tour Indonesia Masters 2019 menjadi ajang terakhir sosok Liliyana Natsir, salah satu Srikandi bulu tangkis Tanah Air.

Indonesia Masters 2019 akan bergulir pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta, sebenarnya apa yang ingin dicapai oleh Liliyana Natsir pada ajang terakhirnya tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, sosok yang akrab disapa Butet itu mengaku akan menikmati turnamen terakhir bersama pasangannya.

Seperti biasanya, Butet akan berpasangan dengan Tontowi Ahmad pada nomor ganda campuran pada ajang terakhir yang diikutinya itu.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 - Apa Target Khusus Liliyana Natsir?

Ia mengatakan bahwa tak ada beban jelang bergulirnya turnamen nanti dan berusaha untuk dapat memberi yang terbaik.

"Saya dan Tontowi akan berusaha enjoy karena kami ingin memberi yang terbaik, serta menikmati saat-saat terakhir jadi partner di lapangan," ucap Butet.

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad

Pada ajang terakhirnya ini, Butet juga mengaku bahwa dia tidak memiliki target khusus selain tampil baik di depan publik sendiri.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan