Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 - Empat Ganda Andalan Indonesia Main, Termasuk Minions

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Januari 2019 | 09:50 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga final Malaysia (dok-PBSI)

BolaStylo.com - Link live streaming Indonesia Masters 2019, empat ganda andalan Indonesia termasuk Minions main pada hari kedua turnamen.

Link live streaming Indonesia Masters 2019 hari kedua, empat ganda andalan Indonesia akan berlaga hari ini termasuk Minions.

Turnamen Indonesia Masters 2019 hari kedua ini dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang disertakan pada akhir artikel ini.

Memasuki hari kedua Indonesia Masters 2019, empat wakil andalan tuan rumah akan bermain pada Rabu (23/1/2019) termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain Marcus/Kevin, dua wakil lainnya Fajar/Rian, Ahsan/Hendra dan Greysa Polii/Apriyani juga akan turut bertanding pada hari kedua Indonesia Masters 2019.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Sony Dwi Kuncoro Melaju ke Babak Utama

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Sebanyak 25 kontestan Indonesia akan unjuk gigi pada hari kedua turnamen Indonesia Masters 2019, Rabu (23/1/2019).

Sebelumnya ada 4 pasangan ganda campuran Indonesia yang lebih dulu lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2019.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medal

Mereka diantaranya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan