Segera Dikontrak Klub Belgia, Firza Andika Susul Egy Maulana Vikri

Eko Isdiyanto Rabu, 23 Januari 2019 | 11:05 WIB
Firza Andika mendapat pilihan yang sulit antara Trial ke Belgia atau membela PSMS Medan (SUCI RAHAYU)

BolaStylo.com - Segera dikontrak klub asal Belgia dan susul Egy Maulana Vikri, Firza Andika beri salam perpisahan untuk PSMS Medan.

Kabar bahagia datang dari salah satu pemain jebolan timnas U-19 Indonesia, Firza Andika yang akan menyusul Egy Maulana Vikri.

Firza Andika akan segera mendatangani kontrak dengan salah satu klub asal Belgia, AFC Tubize, dia juga telah memberikan salam perpisahan pada PSMS Medan.

Salam perpisahan untuk PSMS Medan itu diungkapkan Firza Andika melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pertama-tama pemain jebolan timnas U-19 Indonesia itu mengaturkan rasa terima kasihnya pada klub profesional pertamanya, PSMS Medan.

"Terima kasih buat Tim PSMS MEDAN. Terima kasih juga kepada Pelatih,Management, Official, Teman-teman satu Tim," tulis Firza.

Baca Juga : Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 - Empat Ganda Andalan Indonesia Main, Termasuk Minions

Ia juga tak lupa mengucap terima kasih untuk para fan dan suporter tim berjuluk Ayam Kinantan atas dukungan yang diberikan untuknya.

"Dan seluruh supporter yang sudah mendukung kami dimana pun kami bermain, dan selalu support kami disaat kami menang ataupun kalah (Smeck, Kampak, PSMSfansClub1950)"

Kolase foto Egy Maualana Vikri (kiri) dan Firza Andika (kanan).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan