Hasil Indonesia Masters 2019 - Owi/Butet ke Final dan Mental Teruji Wakil Jepang di Istora Senayan

Eko Isdiyanto Sabtu, 26 Januari 2019 | 15:35 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Masters 2019, Owi/Butet melaju ke final dan mental baja ganda putri Jepang taklukkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Manis pahit hasil Indonesia Masters 2019 bagi wakil tuan rumah Owi/Butet dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak semifinal.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melalui babak semifinal Indonesia Masters 2019 dengan hasil manis.

Berlaga di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhadapan melawan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pun mengakhiri babak semifinal Indonesia Masters 2019 itu dengan skor akhir 22-20, 21-11 atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga : Hasil Indonesia Masters 2019 - Ahsan/Hendra Lolos Final, Usai Libas Ganda yang Pernah Taklukan Marcus/Kevin

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying mencuri start di awal gim pertama dengan unggul 11-7 atas Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di pada jeda interval gim pertama.

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu mampu berbalik unggul setelah mencatatkan skor 19-17, tetapi masih bisa kembali disamakan oleh Chan/Goh menjadi 19-19 dan berlanjut hingga 20-20.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Pranaav

Akhirnya gim pertama berakhir dengan kemenangan Tontowi/Liliyana setelah berhasil meraih poin ke-22 terlebih dahulu.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan