Final Indonesia Masters 2019 - Laga Terakhir Liliyana Natsir

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Januari 2019 | 05:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad, berpose usai tampil pada semif (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Final Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir lakoni laga terakhir tanpa beban dan ingin nikmati pertandingan bersama Tontowi Ahmad.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan melangkah ke babak final Indonesia Masters 2019.

Menyusul hasil itu, Liliyana Natsir ungkapkan perasaanya jelang melakoni laga final di turnamen terakhirnya itu.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, sosok yang akrab disapa Butet itu mengaku akan menikmati laga final Indonesia Masters 2019 bersama pasangannya Tontowi Ahmad.

Meskipun ia mengakui sudah jarang latihan bersama Tontowi Ahmad, ia juga menyebut bahwa sukses melangkah ke laga final merupakan kejutan baginya.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Liliyana Natsir Obati Rasa Kecewa Penggemar Asal Jepang

Butet pun mengucapkan terima kasih untuk pasangannya dalam dunia bulu tangkis itu karena sudah menunjukkan perjuangan yang keras.

"Walau sudah jarang latihan dengan Owi, saya siap menikmati pertandingan nanti dan memberi yang terbaik," ucap Liliyana Natsir.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memast

"Bisa masuk final pun adalah kejutan dan saya juga harus berterima kasih untuk Owi karena dia pun berjuang keras," ucap dia lagi.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan