Ini Keistimewaan Liliyana Natsir yang Belum Dimiliki Para Penerusnya!

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Januari 2019 | 13:02 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berangkulan seusai memastikan keme (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tontowi Ahmad beberkan keistimewaan dari Liliyana Natsir yang tidak dimiliki calon penerusnya di dunia bulu tangkis.

Jelang laga terakhir sekaligus partai final Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad beberkan keistimewaan Liliyana Natsir yang belum dimiliki para penerusnya.

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia itu akan melakoni laga pamungkas pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Seperti yang diketahui bersama bahwa pasca mengikuti turnamen ini, Liliyana Natsir akan pensiun sebagai atlet bulu tangkis.

Kepergian sosok yang akrab disapa Butet itu menyisakan kenangan tersendiri bagi pasangannya di dunia bulu tangkis, Tontowi Ahmad.

Baca Juga : Dijegal Hendra Setiawan, Duo Menara China Beri Ucapan Khusus untuk The Daddies di Indonesia Masters 2019

Tontowi Ahmad atau akrab disapa Owi itu mengungkapkan sesuatu yang akan selalu ia rindukan dari Liliyana Natsir sejak berpasangan pada 2010 silam.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, menurut Tontowi Ahmad, dia akan selalu teringat cara sosok yang akrab dipanggil Butet itu dalam memotivasi di lapangan.

Liliyana Natsir Berpose seusai menjalani konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, J

“Yang nggak akan saya lupakan itu ya cara dia motivasi saya di lapangan. Menurut saya itu pelajaran penting dari Cik Butet, bukan cuma buat saya, tetapi juga buat semua ganda campuran lain,” ucap Tontowi Ahmad.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan