Kabar N'Golo Kante Biayai Pencarian Emiliano Sala Tidak Benar

Eko Isdiyanto Senin, 28 Januari 2019 | 16:29 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berpose bersama trofi Pemain Terbaik Premier League 2016-17 p ()

BolaStylo.com - Kabar gelandang Chelsea, N'Golo Kante mendandai biaya pencarian Emiliano Sala yang telah dihentikan ternyata tidak benar.

Gelandang Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante yang siap menanggung biaya pencarian Emiliano Sala dikabarkan hoaks atau tidak benar.

Kabar yang menyebut gelandang timnas Prancis siap membiayai pencarian penyerang anyar Cardiff City itu menarik perhatian seorang jurnalis asal Belgia.

Kristof Terreur merupakan seorang jurnalis asal Belgia yang menetap di Inggris, ia mempertanyakan kabar mengenai niat mulia Kante melalui cuitan pada akun Twitter pribadi.

Ia mengaku heran mengapa media-media yang merilis kabar mengenai Kante itu tidak mengeceks secara langsung kepada sumber yang terpercaya.

Baca Juga : Waduh! Pilot yang Membawa Emiliano Sala Itu Ternyata Tukang Ledeng

"Tidak ada temuan untuk Kante/Sala di arsip TimesSport. Ini adalah kabar yang diterbitkan tentang Kante di koran mereka atau di situs mereka pekan ini," tulis Kristof.

Cuitan jurnalis tersebut ternyata mendapat tanggapan dari The Times.

Media asal Inggris itu membenarkan bahwa mereka tidak pernah menganggkat berita mengenai hal tersebut.

Kante dikabarkan siap membiayai pencarian Emiliano Sala yang hilang akibat kecelakaan pesawat pada Senin Senin (21/1/2019).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan