Jalan Terbuka untuk Cak Imin Jadi Ketua Umum PSSI, Tetapi...

Eko Isdiyanto Senin, 28 Januari 2019 | 21:11 WIB
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang siap menjadi ketua PSSI. (instagram.com/cakiminow)

BolaStylo.com - Wakil ketua MPR sekaligus ketua partai politik, Muhaimin Iskandar mengungkapkan hasrat untuk memimpin PSSI, Gusti Randa sebut jalan terbuka.

Keinginan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin untuk memimpin PSSI ditanggapi oleh salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco), Gusti Randa.

Gutsi Randa menyambut baik rencana Cak Imin yang juga merupakan salah satu ketua partai politik dI Indonesia itu untuk menjadi ketua PSSI.

Hal itu diungkapkan oleh Gusti Randa saat ditemui awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (28/1/2019).

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, pria yang juga mantan aktor itu tidak mempermasalahkan siapa saja orang yang ingin berniat menjadi ketua umum PSSI.

Baca Juga : Cardiff City Bekukan Uang Transfer Emiliano Sala Sementara Keluarga Galang Dana untuk Lanjutkan Pencarian

"Saya kira dari sisi PSSI sama saja, siapa pun yang mau menjadi Ketua umum PSSI silahkan saja, tidak ada masalah. Saya sih terbuka," ucap Gusti Randa.

Meski demikian, ia menyebut terdapat beberapa langkah yang harus ditempuh Cak Imin jika menginginkan kursi pemimpin PSSI.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela latihan timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Ia juga mengatakan salah satu syaratnya si calon aktif di dunia sepak bola Indonesia minimal selama lima tahun.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan