Catat Tanggalnya dan Segera Pesan Tiket! Manchester United Kunjungi Australia Pertengahan 2019

Eko Isdiyanto Selasa, 29 Januari 2019 | 05:05 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof, bersama rekan-rekannya tengah merayakan kemenangan tim atas (TWITTER.COM/VLINDELOF)

BolaStylo.com - Manchester United akan menyapa para penggemar mereka di Asia dengan melakukan kunjungan ke Kota Perth, Australia pada Juli 2019 mendatang.

Kabar gembira bagi para penggemar Manchester United, para legenda klub berjuluk Setan Merah itu akan berkunjung ke Kota Perth, Australia pada Juli 2019 mendatang.

Bersama Tourism Western Australia (TWA), untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun, salah satu klub sepak bola paling sukses dan terkenal di dunia akan bertandang ke Perth, Australia Barat.

Selain berkunjung ke Kota Perth, para legenda Manchester United akan memainkan dua pertandingan di Stadion Optus berstandar internasional.

Rencananya rombongan pemain legenda Man United akan menyapa para penggemar mereka di kawasan Asia pada 11-17 Juli 2019.

Baca Juga : Paulina Procyk, Pengacara Seksi Penghuni Baru Bangku WAGs AC Milan

Mereka akan memainkan dua pertandingan melawan para pemain legenda klub lokal, diantaranya melawan Perth Glory pada 13 Juli 2019.

Satu pertandingan lain melawan rival lama Setan Merah di ajang Liga Inggris, yakni Leed United pada 17 Juli 2019.

Kesempatan ini tentunya dapat dimanfaatkan para penggemar Manchester United khususnya di Indonesia.

Kota Perth, sebagai pintu gerbang ke Australia Barat, dapat dijangkau hanya dengan 4,5 jam penerbangan yang mudah dari Jakarta.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan