Mantan Pacar Emiliano Sala Akhirnya Beri Penjelasan Terkait Insiden Pesawat Hilang dan Mafia Bola

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 29 Januari 2019 | 09:32 WIB
Bunga diletakkan di dekat foto raksasa Emiliano Sala di luar kamp pelatihan FC Nantes. (AP)

BolaStylo.com - Berenice Schkair memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang menyebut kejadian nahas Emiliano Sala berhubungan dengan mafia sepak bola.

Sebelumnya Berenice Schkair sempat menyatakan bahwa kecelakaan pesawat yang dialami mantan kekasihnya, Emiliano Sala, disebabkan ulah mafia sepak bola.

Mantan kekasih Emiliano Sala itu menyampaikan pernyataan tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (23/1/2019).

Hal itu disampaikan Berenice Schkair lantaran pihak kepolisian belum menemukan bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala.

Berenice Schkair juga menegaskan dirinya tidak percaya bahwa cuaca buruk menjadi salah satu penyebab pihak kepolisian menunda pencarian Emiliano Sala.

Baca Juga : Soal Hilangnya Emiliano Sala, Mantan Kekasihnya Sebut Ada Ulah Mafia Sepak Bola

"Investigasi mafia sepakbola karena saya tidak percaya kecelakaan ini," tulis Schkair di akun Instagram-nya dikutip dari Mirror.

"Saya ingin bangun dari semua kebohongan ini. Tolong investigasi, sebab saya tidak percaya insiden ini, atau penundaan pencarian karena cuaca buruk."

"Sebab, tidak ada benda yang mengapung di wilayah tersebut hingga saat ini."

"Aku perlu tahu bahwa Emiliano harus muncul. Aku tidak percaya mereka menghentikan pencarian sampai besok, bahwa mereka kehilangan waktu dan tidak menyelidiki, aku merasa tidak berdaya, itu mimpi buruk.



Source : thesun
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan