Pasca Pensiun, Tanggung Jawab Besar Sudah Menanti Liliyana Natsir

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Januari 2019 | 06:00 WIB
Liliyana Natsir ()

BolaStylo.com - Pensiun sebagai atlet bulu tangkis, pekerjaan di Kementrian Pemuda dan Olahraga sudah menunggu Liliyana Natsir.

Pasca pensiun sebagai atlet bulu tangkis, Liliyana Natsir sudah dipastikan akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjanjikan posisi yang istimewa bagi peraih medali emas Olimpiae Rio 2016 itu.

Hal itu disampaikan Imam saat mengantar Liliyana berpamitan kepada Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Selain mendulan pretasi untuk Indonesia pada ajang turnamen bulu tangkis dunia, sosok yang akrab disapa Butet itu melewati uji kompetensi dengan hasil yang memuaskan.

Baca Juga : Indra Sjafri Tidak Kecewa Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri Absen dari Timnas U-22 Indonesia

Menyusul hal tersebut, Imam Nahrawi mengaku banyak yang tidak menduga Butet akan meraih nilai memuaskan saat proses seleksi dan ujian masuk CPNS.

"Mungkin banyak yang tidak menduga karena Liliyana banyak di lapangan. Namun, begitu masuk proses seleksi dan ujian kompetensi, hasil Liliyana luar biasa," ucap Imam Nahrawi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Lepas tanggung jawab sebagai atlet bulu tangkis, Liliyana Natsir ternyata telah ditunggu tanggung jawab yang lebih besar.

Butet nantinya akan diangkat sebagai PNS di lingkungan Kementrian Pemuda dan Olahraga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan