David De Gea Ungkap Kesedihannya Setelah Ditinggal Marouane Fellaini ke Klub China

Aziz gancar Widyamukti Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:16 WIB
Ekspresi Marouane Fellaini saat laga kontra Prancis, pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Peter (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

BolaStylo.com - Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku akan merindukan Marouane Fellaini setelah ditinggal ke klub asal China, Shandong Luneng Thaisan FC.

Marouane Fellaini resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub liga utama China, Shandong Luneng Thaisan FC.

Manchester United mengumumkan lewat situs resminya bahwa Maroune Fellaini hijrah ke Shandong Luneng Thaisan FC dengan status pemain permanen.

Namun sayangnya, manajemen Manchester United tidak mengungkap nominal transfer Maroune Fellaini ke klub yang bermarkas di Jinan Olympic Sports Center Stadium itu.

Baca Juga : Salam Perpisahan Marouane Fellaini Setelah Resmi Tinggalkan Manchester United

"Semua orang di United berterima kasih kepada Marouane atas jasanya dan mengucapkan selamat untuk masa depannya saat dia menyelesaikan kepindahannya ke Shandong Luneng Taishan FC di China," demikian pernyataan Manchester United seperti dikutip BolaStylo.com dari situs resmi klub.

Setelah hengkang, Fellaini mengucapkan salam perpisahan lewat akun Twitter miliknya pribadi.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang pernah bekerja sama dengan saya di Manchester United," tulis Fellaini dalam keterangan foto yang diunggah.

Baca Juga : Gara-gara Rambut Baru, Marouane Fellaini Jadi Bahan Candaan Rekan Setimnya di Timnas Belgia

"Saya telah membuat beberapa teman baik dan berharap mereka dan klub selalu sukses untuk masa depan," tulis Fellaini menambahkan.



Source : Mirror,Twitter
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan