Jelang Laga Uji Coba Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri Dibuat Pusing Tujuh Keliling

Katarina Erlita candrasari Sabtu, 2 Februari 2019 | 15:25 WIB
Ekspresi pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Thailand di Stadion Gelora D (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri harus membuat beberapa pertimbangan setelah melihat dua anak didiknya mengalami masalah ketika melakoni pertandingan internal.

Dua pemain Timnas U-22 Indonesia mengalami cedera ketika bermain di pertandingan internal yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Kedua pemain yang mengalami cedera adalah Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar.

Padahal rencananya setelah pertandingan internal itu selesai, Indra Sjafri akan mencoret empat pemain yang telah diundang untuk mengikuti pemusatan pelatihan Timnas U-22 Indonesia.

Akan tetapi dengan cederanya Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar, Indra menjadi pusing tujuh keliling.

Aksi pemain Timnas U-22 Indonesia, Marinus Mariyanto, Wanewar ketika bertanding melawan Kamboja

Pelatih berusia 56 tahun itu belum berani memutuskan untuk mengerucutkan jumlah pemain yang saat ini diikuti oleh 30 nama.

"Mungkin hari ini kami akan berdiskusi dahulu dengan para pelatih apakah bagaimana hasilnya pada beberapa hari ke depan," kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

"Karena ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera yakni Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar," ucap Indra Sjafri menambahkan.

Meski begitu, Indra melihat perkembangan pada anak didiknya dalam pertandingan tersebut.



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan