All England 2019, Indonesia Turunkan 22 Wakil Termasuk Marcus/Kevin dan Tontowi/Winny

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Februari 2019 | 14:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medal (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Sebanyak 22 wakil Indonesia akan berlaga di kejuaraan All England, termasuk Marcus/Kevin dan pasangan baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) telah mendaftarkan sebanyak 22 wakil Tanah Air untuk berlaga di All England 2019.

Nama-nama andalan seperti Marcus/Kevin, Hendra/Ahsan, Anthony Ginting dan Jonathan Christie akan termasuk dalam 22 nama tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, sektor ganda campuran tercatat mengirim wakil paling banyak didaftarkan, termasuk pasangan baru Tontowi Ahmad/ Winny Oktavina Kandow.

Hal ini sesuai dengan yang diharapkan pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Maniaki.

Baca Juga : Lionel Messi dan Ronaldo Lolos, Neymar Diramalkan Alami Kesialan dan Merugi Tahun Ini

Richard sebelumya mengungkapkan bahwa All England menjadi salah satu ajang uji coba untuk Tontowi/Winny.

Akan tetapi, pasangan ini akan terlebih dahulu berlaga di Barcelona Spain Masters dan German Open.

"Kami sudah atur mereka untuk main di Eropa. Winny itu punya potensi dan bakat yang baik untuk ke depannya," ujar Richard saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Turnamen Barcelona Spain Masters sendiri akan berlangsung pada 19-24 Februari, sementara German Open pada 26 Februari hingga 3 Maret 2019.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan