Usai Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur, 5 Orang Lainnya Ikut Tinggalkan Persija

Aziz gancar Widyamukti Kamis, 7 Februari 2019 | 17:49 WIB
Gede Widiade dan M Rafil Perdana mengundurkan diri dari Persija Jakarta, Rabu (6/2/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta menyusul pengunduran diri Gede Widiade dan Rafil Perdana dari manajemen tim Macan Kemayoran.

Gede Widiade sebelumnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta.

Dilansir dari BolaSport.com, Gede Widiade mengumumkan hal itu bersama dengan CEO Persija Jakarta, Rafil Perdana di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.

Mneurut laporan BolaSport.com, jabatan Gede Widiade saat ini dipegang oleh Kokoh Alfiat yang sebelumnya bertugas mengatur keuangan Persija Jakarta.

Baca Juga : Gede Widiade Tak Lagi Jabat Dirut Persija dan Dikabarkan Mundur

Menyusul kabar tersebut, kini sebanyak 5 orang juga ikut memilih untuk mundur dari manajemen Persija Jakarta.

Adapun lima orang yang dimaksud adalah Budi Saputra (Ketua Panpel Persija Jakarta, Andika Susmana (Chief Marketing & Comercial Officer), Erwan (Manajer Persija Jakarta U-16), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), dan Arvi Perwira (Manajer Persija U-19).

“Saya dapat informasi bahwa beberapa jabatan struktural juga ikut mengundurkan diri seperti Budi Saputra dan Andika Suksmana,” kata Rafil Perdana kepada BolaSport.com, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga : Ini Langkah Gede Widiade yang Selanjutnya Setelah Mundur dari Persija Jakarta

“Ada tiga lagi yaitu Erwan selaku manajer Persija Jakarta U-16, Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta, dan Arvi Perwira selaku manajer Persija U-19,” kata Rafil Perdana.



Source : BolaSport.com
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Aziz gancar Widyamukti
Video Pilihan