Lagi-lagi Timnas Jepang Jadi Juara di Mata Dunia Meski Gagal Menangi Piala Asia 2019

Muhammad Shofii Sabtu, 9 Februari 2019 | 16:45 WIB
Timnas Jepang menantang Qatar dalam final Piala Asia 2019 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, 1 Februari 2019. (twitter.com/FIFAcom)

BolaSylo.com - Timnas Jepang lagi-lagi dianggap menjadi juara meski belum berhasil memenangkan Piala Asia 2019.

Timnas Jepang kembali berhasil memenangkan hati para penggemar sepak bola seluruh dunia lewat aksi dari para pemainnya usai dikalahkan timnas Qatar pada laga final Piala Asia 2019 pada Jumat (2/2/2019).

Meski gagal membawa pulang trofi Piala Asia 2019 setelah kalah 1-3 dari Qatar, para pemain Samurai Biru terlihat meninggalkan ruang ganti pemain dengan sangat rapi dan bersih.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Murka Setelah Tahu Luka Modric Berhasil Rebut Ballon d'Or 2018

Bahkan, pada sebuah papan tulis yang terletak di ruang ganti, terdapat ucapan terima kasih yang mereka tulis ke dalam tiga bahasa sekaligus, di antaranya Inggris, Jepang, dan juga Arab.

"Jepang meninggalkan ruang ganti mereka di Piala Asia 2019 tanpa noda, lengkap dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris, Arab, dan juga Jepang," tulis akun resmi AFC Asian Cup 2019 melalui Twitter.

Dilansir dari SoraNews24, tindakan dari pemain timnas Jepang itu pun lantas dibanjiri banyak pujian dari para penggemar sepak bola dari seluruh dunia, salah satunya akun Twitter bernama @rakeshrussell52.



Source : Kompas.com,twitter.com,hai.grid.id
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan