2 Bintang Serie A Terseret Skandal Video Panas yang Viral di Media Sosial

Nina Andrianti Loasana Sabtu, 9 Februari 2019 | 20:23 WIB
Cyril Thereau merayakan golnya dalam laga Serie A antara Udinese dan Fiorentina di Stadio Friuli, 20 ()

Bolastylo.com - Publik Italia dikejutkan dengan viralnya sebuah video panas yang menampilkan salah satu striker Cagliari asal Prancis, Cyril Thereau, melalui aplikasi Whatsapp.

Video tersebut menampilkan Cyril Théréau yang tengah bertelanjang dada dan berdansa.

Ia juga tampak melakukan selebrasi khasnya saat mencetak gol dengan memisahkan jari tengah dan jari manisnya.

Namun video itu menjadi sangat kontroversial karena Cyril juga merekam pasangan yang tengah melakukan hubungan seksual di ruangan tersebut.

Tak bisa mengelak, Cyril pun akhirnya mengakui bahwa memang benar ia lah yang merekam video berdurasi 1 menit dan 18 detik tersebut.

Cyril pun akhirnya merespons video kontroversi tersebut dan mengakui jika video tersebut direkam 4 hingga 5 tahun lalu saat dirinya membela Udinese.

Baca Juga : Bukan Rossi atau Dovizioso, Inilah Ancaman Terbesar Marc Marquez pada MotoGP 2019

"Saya tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi. Itu adalah video lama 4 hingga 5 tahun lalu saat saya berada di Udinese. Saya telah meghapusnya, saya sudah tak memilikinya di ponsel saya lagi," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Footbal Italia.

Cyril mengaku ia hanya menyimpannya tak sampai dua minggu sebelum menghapus permanen untuk menghilangkan jejak videonya.

"Saya menyimpannya tidak lebih dari dua minggu. Saya bahkan tak ingat hal ini. Saya tidak tahu dari mana asalnya, mungkin iCloud, saya benar-benar tidak tahu," kata penyerang berpostur 189 cm itu.



Source : BolaSport. com
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan