Ini Isi Ramalan Jose Mourinho untuk Manchester United yang Jadi Kenyataan

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Februari 2019 | 13:40 WIB
Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, menjalani wawancara dengan beIN SPORTS. (TWITTER.COM/BEINSPORTS)

BolaStylo.com - Sebelum memutuskan hengkang dari Manchester United, Jose Mourinho pernah meramalkan nasib timnya dan terbukti pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019.

Siapa sangka ramalan Jose Mourinho sebelum pergi dari Manchester United menjadi kenyataan.

Sebelum dipecat, Jose Mourinho pernah mengatakan Manchester United akan kembali ke posisi 4 besar pada akhir bulan Desember (awal tahun 2019).

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, posisi empat klasemen Liga Inggris pernah dijanjikan oleh Mourinho pada akhir bulan November 2018.

"Saya tahu ini adalah jarak yang besar, tetapi saya juga tahu hingga akhir Desember jika saya tidak salah, kami memiliki 8 pertandingan Liga Inggris, dan 8 laga itu kami membicarakan 24 poin," ucap Mourinho kala itu.

Baca Juga : Sudah Makan Banyak tapi Tetap Tidak Bisa Gemuk? Ternyata Ini Alasannya

"Sebanyak 24 poin itu untuk kami bertarung dengan tim lain di 4 besar, tapi saya percaya kami akan kembali ke sana (4 besar)," ucap dia lagi.

Menurut BolaSport.com, pada pekan ke-13, akhir November 2018, Manchester United masih berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris.

Jose Mourinho dalam laga Liga Champions Juventus vs Manchester United

Dalam 13 laga, Setan Merah hanya mampu mengoleksi 21 poin, hal itu membuat banyak hujatan dari para penggemar yang menyepelekan Mourinho.



Source : bolastylo.bolasport.com,BolaSport. com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan