Resmi Tanda Tangani Prakontrak Juventus, Aaron Ramsey Kirim Pesan untuk Fan Arsenal

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 12 Februari 2019 | 10:18 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bersiap menuju Juventus dan dilaporkan telah menyetujui kontrak. (beri)

BolaStylo.com - Aaron Ramsey bakal bergabung ke Juventus dengan bebas transfer setelah menghabiskan masa kontrak di Arsenal.

Aaron Ramsey akan bergabung dengan klub raksasa Liga Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar tersebut diketahui setelah Juventus mengonfirmasi akan mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal pada musim panas mendatang.

Menurut situs resmi Juventus, Aaron Ramsey bakal dikontrak dengan durasi empat tahun terhitung sejak 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2023.

Meski mendapatkan Ramsey dengan bebas transfer, Juventus harus membayarkan uang sebesar 3,7 juta euro atau sekitar Rp 58,7 miliar sebagai biaya registrasi.

Baca Juga : Aaron Ramsey Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata Miliki Anak Kembar

"Klub Sepak Bola Juventus S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Aaron James Ramsey, berlaku sejak 1 Juli 2019 dan berakhir pada 30 Juni 2023, telah ditandatangani," demikian pernyataan resmi Juventus seperti dikutip BolaStylo.com dari situs resmi klub pada Selasa (12/2/2019).

"Sebagai imbalan atas pendaftaran pemain, Juventus akan dikenai biaya tambahan sebesar 3,7 juta euro, yang harus dibayar pada 10 Juli 2019."

Mengenai kabar kepindahan ke Juventus, Ramsey kemudian menyampaikan pesan kepada seluruh fan Arsenal lewat media sosial.

Ramsey mengungkapkan, bahwa dirinya ingin membuat pernyataan secara personal meskipun para fannya di Arsenal sudah mengetahui kabar transfer tersebut.



Source : kompas,calciomercaro.com,BolaSport.
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan