Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Marko Simic Dikabarkan Menghadap ke Pengadilan Bersama Pengacaranya

Aziz gancar Widyamukti Selasa, 12 Februari 2019 | 12:50 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BolaStylo.com - Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan menghadap ke pengadilan di Australia didampingi pengacaranya.

Media Australia, Brisbane Times, mengklaim bahwa Marko Simic tersandung kasus pelecehan seksual.

Dalam pemberitaannya, dikatakan bahwa Marko Simic melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang wanita yang duduk di sebelahnya karena tanpa izin menyentuhnya.

Tindakan yang dilakukan Marko Simic itu terjadi dalam pesawat dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney.

Kejadian itu pun berlanjut saat Marko Simic sampai di bandara Sydney pada Minggu (10/2/2019).

Baca Juga : Paspor Marko Simic Ditahan di Kepolisian Australia Usai Lecehkan Wanita di Dalam Pesawat

Seorang penumpang wanita mengajukan keluhan kepada awak kabin setelah ia mengklaim mendapatkan sentuhan tanpa izin dari Simic.

Keluhan wanita tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak berwenang dan petugas kepolisian sudah menunggu kedatangan pesawat di Bandara Sydney.

Simic kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Botany Bay dengan tuduhan tindakan pelecehan seksual dan serangan di dalam pesawat.

Pada Selasa (12/2/2019), Simic dikabarkan menghadap ke pengadilan Downing Center Local mengenakan pakaian olahraga warna hitam dan sepatu putih dan perak, sebelum ia dibebaskan dengan jaminan bersyarat.



Source : Brisbane Times
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan