Emiliano Sala di Mata Sosok Pevoli Cantik dan Seksi asal Brasil

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Februari 2019 | 15:40 WIB
Luiza Ungerer (kiri) pevoli cantik dan seksi yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Emiliano Sala. (instagram.com/luizaungerer)

BolaStylo.com - Pevoli cantik dan seksi asal Brasil, Luiza Ungerer mengungkap hubungan spesial yang pernah ia jalani dengan sosok Emiliano Sala.

Luiza Ungerer merupakan seorang atlet bola voli yang bermain untuk klub Perancis, Beziers Angels. Siapa sangka perempuan berusia 31 tahun ini pernah menjalin hubungan spesial dengan Emiliano Sala.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Luiza Ungerer terakhir bertemu dengan Emiliano Salah tepat pada hari uang tahunnya pada 14 Januari.

Momen itu terjadi seminggu sebelum kecelakaan pesawat yang merenggut penyerang anyar Cardif City itu.

Menurut laporan The Sun, Luiza merupakan perempuan asal Rio de Janiero yang telah berkarier selama 8 tahun sebagai atlet Voli di Perancis.

Baca Juga : Awas! Hobi Nonton Film Porno Bisa Sebabkan Bahaya Ini Bagi Kesehatan Tubuh dan Jiwa

Ia pertama kali berkenalana dengan Emiliano Sala pada September 2017, saat itu mereka saling bertukar pesan pribadi.

Luiza juga mengaku pada saat itu, Sala mengatakan mimpinya kelak dapat bermain di Liga Inggris.

Menurut Luiza, Sala sangat senang bergabung dengan Cardiff City dan ia tak sabar untuk memulai debutnya di Liga Inggris bersama tim tersebut.

Pasca kepergian Emiliano Sala, Luiza mengatakan bahwa ia akan selalu mencintai sosok pemain asal Argentina itu selamanya.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan