Garuda Muda Mengamuk di Inggris, Total 9 Gol Tercipta di Pertandingan Bagus Kahfi Dkk

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 14 Februari 2019 | 09:08 WIB
Ilham Rhomadona bersama lima pemain Barito Putera U-16 yang mengikuti program Garuda Select. (banjarmasin.tribunnews.com)

BolaStylo.com- Skuat Garuda Select kembali menunjukkan kemampuannya di tanah Eropa dalam laga menghadapi Macclesfield U-17, Rabu (13/2/2019).

Para pemain muda Indonesia dalam program Garuda Select baru saja menjalani laga uji coba ketiganya mereka di Inggris menghadapi Macclesfield U-17.

Sebagai informasi, Garuda Select adalah program PSSI bekerjasama dengan Supersoccer untuk mengirim 24 pemain berusia U-17 mengikuti pelatihan profesional di Inggris selama enam bulan.

Dalam laga uji coba ketiganya ini para garuda muda itu berhasil menyarangkan banyak gol ke gawang klub Inggris, Macclesfield U-17.

Skuat Garuda Select mulai mencetak gol di menit ke 3' lewat Mochammad Supriadi.

Usai keran gol dibuka Supriadi, Indonesia kembali memberondong gawang Macclesfield U-17 dengan gol bertubi-tubi.

Baca Juga : Marko Simic Tertahan di Australia, Begini Curhatnya Lewat Media Sosial

Supriadi kembali menambah dua gol, sedangkan Sutan Diego Zico menyumbang satu gol di menit ke 10' sehingga babak pertama Garuda Select unggul dengan skor 4-0.

Memasuki babak kedua, Garuda Select kembali mengamuk di Inggris.

Fadillah Nur Rahman menambah angka untuk Garda Select dengan mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit ke 60' dan membuat skor menjadi 5-0.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan