Tunda Bayar Cicilan Transfer Emiliano Sala, Cardiff City Minta Saran ke Berbagai Klub Liga Inggris

Katarina Erlita candrasari Minggu, 17 Februari 2019 | 16:05 WIB
Emiliano Sala ()

BolaStylo.com - Cardiff City mencoba mencari solusi dari berbagai klub lain di Liga Inggris soal biaya transfer Emiliano Sala yang sampai saat ini belum terbayarkan.

Sebelumnya Cardiff City telah sepakat membeli Emiliano Sala dari Nantes dengan biaya 15 juta pound atau kurang lebih sekitar 274 juta rupiah.

Biaya tersebut akan dicicil oleh Cardiff City sebanyak tiga kali, namun hingga seaat ini tim berjuluk The Bluebirds itu belum juga membayar cicilan pertama.

Pasalnya dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff City, Sala mengalami kecelakaan pesawat.

Jenazah pemain asal Argentina itu ditemukan di dasar selat Inggris dan telah dimakamkan di kampung halaman pada, Sabtu (16/2/2019).

Cardiff City berjanji akan segera mencari informasi lengkap mengenai syarat pembayaran.

Pengacara tim Cardiff City pun telah mengirimkan surat ke berbagai klub di Liga Inggris untuk meminta saran mengenai transfer Emiliano Sala.

Dalam surat tersebut, Cardiff City menanyakan soal kemungkinan timnya tidak perlu membayar utuh seluruh biaya transfer Sala.

Sementara itu disisi lain, Nantes telah berencana mengajukan gugatan hukum lantaran Cardiff City tak kunjung membayar cicilan.

Nantes juga terus menanti hasil saran dari Liga Inggris mengenai masalah itu.

Terlepas dari masalah pembayaran itum Bos Cardiff City, Neil Warnock tampak menghadiri upacara pemakaman Emiliano Sala di Argentina.

"Sudah sangat sulit bagi semua orang tetapi Merced, Romina, dan saudara Emiliano Sala sudah mengalami masa yang lebih sulit, ujar Neil Warnock dilansir dari Daily Mail.

"Seluruh desa benar-benar bersatu dalam pemakaman Sala, sangat penting bisa membawanya kembali pulang ke keluarga," tambahnya.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Katarina Erlita candrasari
Video Pilihan