Specs Keluarkan Terobosan Terbaru di Jersey Persija Jakarta, Ada 2 Teknologi yang Dipakai

Katarina Erlita candrasari Minggu, 24 Februari 2019 | 16:16 WIB
Official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BolaStylo.com - Persija Jakarta akan menyambut musim kompetisi 2019 dengan jersey baru yang dikeluarkan oleh apparel olahraga, Specs.

Specs tentunya sudah menyiapkan terobosan terbaru untuk menunjang penampilan apik Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Vice President Sales dan Manager PT Panatrade Caraka (Specs), Ryan Tirta, mengatakan ada dua teknologi yang akan dipakai untuk jersey baru Persija.

Teknologi pertama adalah bahan Xdry yang memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat.

Selain itu jersey anyar Persija Jakarta juga akan memakai bahan Zhield yang merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

Skuat Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Selain jersey Persija, Specs juga membuat pakain tersebut kepada Persipura Jayapura.

"Kami akan membuat terobosan terbaru untuk klub-klub yang kami sponsori yaitu Persija Jakarta dan Persipura Jayapura," kata Ryan Tirta.

"Teknologi Xdry dan Zhield akan tetap ada di jersey baru mereka. Untuk jersey Persija Jakarta tentu saja akan lebih bagus dari tahun kemarin," tambahnya.

Specs juga menyediakan terobosan teknologi itu untuk berbagai produk terbarunya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan