Timnas U-22 Indonesia Lolos Final Piala AFF, Rasa Syukur Indra Sjafri Hingga Momen Marinus Wanewar Hampir Cedera Kepala

Eko Isdiyanto Senin, 25 Februari 2019 | 05:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (Olla)

BolaStylo.com - Timnas U-22 Indonesia lolos ke partai final Piala AFF U-22 2019, rasa syukur Indra Sjafri dan hingga momen Marinus Wanewar hampir cedera.

Lolos ke partai final, Indra Sjafri mensyukuri raihan skuat timnas U-22 Indonesia yang berlaga di Piala AFF U-22 2019 Kamboja.

Gol semata wayang timnas U-22 Indonesia yang dicetak Luthfi Kamal sukses antarkan skuat asuhan Indra Sjafri mengatasi Vietnam pada babak semifinal.

Pelatih asal Sumatera itu menyebut laga melawan Vietnam pada Minggu (24/2/2019) itu berjalan dengan lancar dan sangat baik.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, ia sangat mengapresiasi kinerja para pemain terlebih waktu istrirahat yang mereka miliki sangat singkat.

Baca Juga : Calon Penonton Antre Tiket Mulai Jam 3 Pagi, Fajar Alfian Singgung Perhatian Pemerintah

”Saya pikir pertandingan menarik, kami tahu Vietnam istirahat dua hari tapi tadi kami merespon mereka dengan cepat,” ucap Indra Sjafri.

”Secara keseluruhan kami bermain kurang maksimal, tetapi Alhamdulillah satu gol sangat berharga,” ucap dia lagi.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Mantan pelatih Bali United itu juga mengaku target Garuda Muda kini adalah membawa pulang trofi Piala AFF U-22 2019 Kamboja.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan