Kalah dari Timnas U-22 Indonesia, Pelatih Vietnam Kambing Hitamkan Wasit

Eko Isdiyanto Senin, 25 Februari 2019 | 05:00 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (30/1/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quoc Tuan kambing hitamkan wasit atas kekalahan timnas dari timnas U-22 Indonesia di semifinal Piala AFF U-22 2019.

Pelatih timnas U-22 Vietna, Nguyen Quoc Tuan mencari kambing hitam atas kekalahan timnya pada semifinal Piala AFF U-22 2019 dari Indonesia.

Nguyen Quoc Tuan menyebut pertandingan melawan Indonesia sama sekali tidak mudah, tetapi hal itu juga tidak lepas dari wasit.

Menurut kabar yang bereda di banyak media, Quoc Tuan menyebut wasit pada laga semifinal yang memimpin jalannya laga berat sebelah.

Hal ini dikarenakan Quoc Tuan menyebut timnya bermain jauh lebih bagus ketimbang tim asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga : Usai Kemenangan Timnas U-22 Indonesia Atas Vietnam, Media Asing Masih Soroti Insiden Marinus Wanewar dan Pemain Kamboja

Akan tetapi, permainan bagus yang ditampilkan anak asuhnya seperti 'dikotori' oleh kinerja wasit yang menurutnya tidak bagus dan berat sebelah.



Source : berbagai sumber,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan