Kabar Terkini Dugaan Kasus Pelecehan Seksual yang Menjerat Marko Simic

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 26 Februari 2019 | 14:14 WIB
Marko Simic (foto: kompas.com)

BolaStylo.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, belum kembali ke Indonesia sejak laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia, pada Selasa (12/2/2019).

Marko Simic masih terjebak di Australia lantaran mengalami masalah hukum menjelang laga Persija Jakarta kontra Newcastle Jets.

Saat itu, Marko Simic malah terjerat tudingan kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Kasus Marko Simic itu mulai tersiar setelah media Australia, 9news.au, yang menyebut jika penyerang asal Kroasia tersebut melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang wanita di pesawat.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan informasi terbaru soal kasus Simic.

Baca Juga : Marko Simic Kirim Pesan untuk Persija Jakarta Jelang Laga Piala AFC 2019

Ferry Paulus mengatakan, bahwa pengacara Persija, Gusti Randa sedang berusaha menjalin komunikasi dengan pihak maskapai Garuda Indonesia.

"Kuasa hukum kami pak Gusti Randa akan menemui pihak Garuda Indonesia agar bisa berkonsultasi untuk kaitannya status hukum Marko Simic," kata Ferry Paulus seperti dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.

"Karena pihak pengadilan di Australia menyatakan bahwa kalau ada konfirmasi dari Garuda Indonesia dan benar statusnya sudah ada penyelesaian secara kekeluargaan antara Marko Simic dengan korban di dalam pesawat, maka itu bisa menjadi satu ruang untuk bisa istilahnya dibebaskan dari kasus hukum yang menimpa Marko Simic," ucap Ferry Paulus menambahkan.

Simic bisa kembali ke Indonesia apabila sudah ada kesepakatan antara kedua pihak dan Garuda Indonesia, seperti yang disampaikan Ferry Paulus.



Source : 9news.com.au,BolaSport. com
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan