Timnas U-22 Indonesia Dapat Bonus Rp 200 Juta, tapi Hadiah Juara Dunia Eko Yuli Malah Masih Mengambang

Muhammad Shofii Kamis, 28 Februari 2019 | 15:49 WIB
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB. (TWITTER.COM/AFFPRESSE)

BolaStylo.com - Timnas U-22 Indonesia akan mendapatkan bonus dari pemerintah setlah berhasil mengukir prestasi gemilang pada ajang Piala AFF U-22 2019.

Presiden Joko Widodo memastikan akan memberikan bonus kepada seluruh pemain tim nasional sepak bola U-22 Indonesia atas keberhasilan mereka menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (28/2/2019) pagi, saat para pemain dan pelatih timnas U-22 melakukan kunjungan ke sana.

Baca Juga : Eskpresi Rendy Juliansyah Melihat Real Madrid Dibantai Barcelona

Presiden berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 200 juta kepada setiap pemain timnas U-22, sebagai tambahan bonus Rp 65 juta per orang dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Bonus tak hanya diberikan kepada para pemain, tetapi juga pelatih, asisten pelatih, hingga dokter timnas U-22.

Timnas U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 setelah menang 2-1 atas Thailand pada partai final, melalui gol yang dicetak Sani Riski dan Osvaldo Haay.

Di sisi lain, prestasi olahraga tak hanya dicapai cabang olahraga sepak bola.

Atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan, berpose bersama Wakil Ketua PB PABBSI Djoko Pramono da

Atlet angkat besi andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan, juga baru saja meraih medali satu medali emas dan dua medali perak pada IWF World Cup 2019 di Fuzhou, China.

Eko Yuli yang turun di kelas 61 kilogram menyandang status juara dunia setelah mencapai total angkatan 297 kilogram.



Source : Kompas.com
Penulis : Muhammad Shofii
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan