Beredar Bukti Alasan Emiliano Sala Tolak Terbang Pakai Pesawat Komersial yang Disediakan Cardiff City

Katarina Erlita candrasari Jumat, 1 Maret 2019 | 17:05 WIB
Emiliano Sala, pemain baru Cardiff City yang diduga menjadi korban kecelakaan pesawat. (instagram.com/emilianosala9)

BolaStylo.com - Cardiff City menampik tuduhan telah menelantarkan Emiliano Sala dengan tidak memfasilitasi sarana transportasi untuk pemain Argentina tersebut.

Emiliano Sala ditemukan meninggal dunia setelah dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan dari Nantes, Prancis menuju Cardiff.

Melihat kecelakaan tersebut, agen Emiliano Sala, Willie McKay mengatakan bahwa Cardiff telah menelantarkan kliennya di hotel setelah mencapai kesepakatan transfer.

McKay juga menyebut bahwa Cardiff tidak mengatur jadwal penerbangan untuk Sala. Menurut dia, Sala justru diminta mencari tiket penerbangan sendiri dari Nantes menuju Cardiff.

McKay sebenarnya bukanlah agen resmi Emiliano Sala. Dia membantu putranya, Mark McKay, yang menjadi agen dalam kesepakatan transfer Sala dari Nantes ke Cardiff.

Setelah penemuan jenasah Emiliano Sala di bawah laut, kini AAIB tengah menelurusi keberadaan pemilik pesawat naas yang mengalami kecelakaan tersebut.

McKay jugalah yang mengatur penerbangan Emiliano Sala dengan menumpang pesawat Piper Malibu N264DB bersama pilot David Ibbotson.

Namun belakangan ini beredar tangkapan layar percakapan Whatsapp antara Emiliano Sala dengan petugas penghubung pemain dari Cardiff. Berikut isinya:

Player Liaison Officer (PLO): (acungan jempol emoji)

Emiliano Sala (ES): Terima kasih banyak



Source : Kompas.com,dailymail.co.uk
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan