Kekasih dan Anak Pertama Jadi Saksi Gagalnya Eksekusi Penalti Paul Pogba di Old Trafford

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Maret 2019 | 13:40 WIB
Kekasih Paul Pogba, Maria Salaues ketika membawa anak pertama buah cinta bersama gelandang Manchester United ke Old Trafford pada laga Manchester United Vs Southampton, Sabtu (2/2/2019). (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Paul Pogba gagal eksekusi penalti didepan sang kekasih, Maria Salaues dan buah hati mereka yang menyaksikan langsung di Stadion Old Trafford.

Paul Pogba menjadi pembicaraan publik Manchester United di depan sang kekasih Maria Salaues dan anak pertama mereka.

Hal itu dikarenakan Paul Pogba yang gagal mengeksekusi penalti saat Manchester United menjamu Southampton di Stadion Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Maria Salaues pertama kali membawa buah cintanya bersama Pogba saat Manchester United ditahan imbang Liverpool pekan lalu.

Model asal Bolivia itu tampak sangat berhati-hati membawa anak pertamanya dengan kereta bayi ketika menuju ke dalam Theatre of Dreams.

Baca Juga : Hampir 6 Bulan Berlalu, 3 Fakta Asian Games 2018 Ini Buktikan Indonesia Memang Tuan Rumah yang Luar Biasa

Meski baru saja melahirkan anak pertama bersama Paul Pogba, Maria Salaues tetap tampil trendi dan memukau.

Ia mengenakan celana jeans dengan sepatu bot hitam setinggi lutut dengan jaket kulit yang membalut tubuhnya dari hawa dingin.

Kekasih Paul Pogba, Maria Salaues ketika membawa anak pertama buah cinta bersama gelandang Manchester United ke Old Trafford pada laga Manchester United Vs Southampton, Sabtu (2/2/2019).

Meski disaksikan sang kekasih dan anak pertamanya, Paul Pogba justru tampil di bawah performa.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan