Terancam Dicoret! Akankah Ini Terakhir Kalinya Ezra Walian Dipanggil Memperkuat Timnas Indonesia?

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Maret 2019 | 17:12 WIB
Striker RKC Waalwijk, Ezra Walian (TWITTER.COM/RKCWAALWIJK)

BolaStylo.com - Indra Sjafri ancam coret Ezra Walian dari timnas U-23 Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020, apa alasannya?

Hingga saat ini status Ezra Walian membela timnas U-23 Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020 masih belum jelas.

Ezra Walian tak kunjung datang ke Tanah Air meski timnas U-23 Indonesia memulai pemusatan latihan pada Senin (4/3/2019) lalu.

Hal ini membuat pemain Indonesia yang tengah berkarier di Liga Belanda itu terancam dicoret dari skuat asuhan Indra Sjafri.

Sebelumnya sosok Ezra menjadi salah satu dari tujuh nama baru yang kembali dipanggil Indra Sjafri memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga : Alami Luka Robek, Bibir Hamka Hamzah Disebut Mirip Kendal Jenner Oleh Sosok Ini

Selain Ezra, terdapat pula nama Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya dan Feby Eka Putra.

Selain Ezra, Egy dan Saddil yang notabene juga berkarier di luar negeri juga tak kunjung datang mengikuti pemusatan latihan.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda, Ezra Walian.

Meski demikian, menurut pelatih asal Sumatera itu Egy dan Saddil sudah memberikan kejelasan kapan mereka akan bergabung.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan