Bikin Babak Belur Real Madrid, Ajax Amsterdam Buat Para Legenda Barcelona Bersenandung Ria

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Maret 2019 | 12:02 WIB
Penyerang Ajax Amsterdam, David Neres, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) (TWITTER.COM/AFCAJAX)

BolaStylo.com - Ajax Amsterdam sukses permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu, membuat para legenda Barcelona bersenandung ria.

Ajax Amsterdam mampu menuntaskan misi di markas Real Madrid pada leg kedua Liga Champions babak 16 besar dengan sempurna.

Menyambangi Santiago Bernabeu dengan kekalahan pada leg pertama, Ajax Amsterdam sukses permalukan Real Madrid di depan para penonton tuan rumah.

Pasukan Erin ten Hag mampu mencukur El Real dengan skor 1-4 dan berhasil melakukan comeback luar biasa, Rabu (6/3/2019).

Selain cukup untuk membalikkan keadaan agregat, hasil tersebut juga sekaligus mengantarkan Ajax melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

Baca Juga : 5 Fakta Mengejutkan Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions Usai Dibantai Ajax Amseterdam

Sebelumnya pada pertemuan pertama, Real Madrid sukses membungkam Ajax di Amsterdam Arena dengan skor 1-2.

Pada partai kedua di Santiago Bernabeu, Selasa (5/3) atau Rabu dini hari WIB, Real Madrid kalah 1-4 yang membuat mereka kalah agregat gol 3-5.

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, dalam partai melawan Real Madrid di Liga Champions.

Deretan gol Lucky Ajax dicetak oleh masing-masing pemain diantaranya, Hakim Ziyech (7'), David Neres (18'), Dusan Tadic (62') dan Lasse Schone (72').



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan