Video - Agen Rahasia Barcelona di Ajax Amsterdam yang Sukses Permalukan Peraih Ballon d'Or 2018

Eko Isdiyanto Rabu, 6 Maret 2019 | 16:16 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, dalam partai melawan Real Madrid di Liga Champions. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Bocah ajaib milik Barcelona sukses permalukan dua pemain bintang Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Frenkie De Jong merupakan bocah ajaib Barcelona yang kini masih membela Ajax Amsterdam berlaga di Liga Champions 2018-2019.

Aksi wonderkid Barcelona mampu mempecundangi dua bintang andalan Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Momen tersebut terjadi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 antara Real Madrid versus Ajax Amsterdam, Rabu (5/3/2019) dinihari.

Melawat ke Spanyol, Ajax Amsterdam seperti melakoni misi sulit karena pada leg pertama mereka harus menelan kekalahan dari El Real.

Baca Juga : Usai Terima 20 Jahitan, Hamka Hamzah Kirim Pesan Balasan untuk Pendukungnya

Kala itu Ajax dipaksa menyerah di markas sendiri dengan skor 1-2, hal ini tentu mempermudah jalan Madrid lolos ke babak selanjutnya lebih besar.

Akan tetapi, pasukan Erik ten Hag mampu mengubah kenyataan dengan membenamkan Luka Modric cs di hadapan publik tuan rumah.

AJax Amsterdam mampu mempecundangi Real Madrid dengan skor 1-4, hasil itu sekaligus menghentikan langkah El Real di Liga Champions musim ini.

Selain banjir gol, laga tersebut juga menghadirkan momen dimana wonderkid Barcelona membuat duo pemain andalan Real Madrid kelabakan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan