Begini Jawaban Jose Mourinho Usai Dikabarkan Akan Melatih Real Madrid dan Chelsea

Nina Andrianti Loasana Jumat, 8 Maret 2019 | 21:29 WIB
Pelatih asal Portugal dan mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/BEINSPORTS)

 

Bolastylo.com - Jose Mourinho kini tengah menjadi sorotan setelah namanya dirumorkan akan menjadi pelatih baru Chelsea dan Real Madrid.

Posisi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang tengah tidak aman menyusul tren negatif yang dialami tim asal London tersebut.

Sementara rumor kembalinya Mou ke Madrid mencuat setelah tersingkirnya Los Blancos, julukan Madrid, dari Liga Champions.

Pelatih Real Madrid saat ini, Santiago Solari memiliki kontrak hingga 2021, namun kecil kemungkinan Solari akan tetap melatih musim depan setelah terdepaknya Madrid dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Baca Juga : Viral Video Oknum Suporter Menyerang Miljan Radovic setelah Persib Kalah dari Persebaya

Meski dikaitkan dengan beberapa klub, menurut Jose Mourinho baru Chelsea yang sampai sejauh ini sudah mengajukan tawaran agar dirinya kembali.

"Saya tidak akan punya masalah bila kembali ke Madrid, Porto, Chelsea, Inter, atau tim mana pun yang saya latih. Senang rasanya ketika seseorang menginginkan Anda saat Anda sudah berada di sini," kata Mourinho kepada Deportes Cuatro yang menemuinya di London seperti dikutip dari Kompas.com.

"Namun, Chelsea adalah satu-satunya tim yang meminta saya untuk kembali, tidak ada yang lain," katanya.

Meski belum resmi meminta Mourinho untuk kembali melatih, Real Madrid dikabarkan "hampir 100 persen" yakin bisa mendatangkan Jose Mourinho kembali di Real Madrid.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.



Source : telegraph
Penulis : Nina Andrianti Loasana
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan