Fajar/Rian Beberkan Perbedaan Bermain di Arena Birmingham dengan Hall di Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Maret 2019 | 09:57 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding melawan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada babak perempat final All England Open 2019, Jumat (8/3/2019). (Badminton Indonesia)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beri kesan dan perbedaan bermain di Arena Birmingham dan hall di Indonesia.

Salah satu wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal All England 2019 adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lolosnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak semifinal ternyata tak lepas dari suasana hall pertandingan All England 2019, Arena Birmingham.

Menyusul keberhasilan mereka melaju ke babak semifinal, duo ganda putra bulu tangkis Indonesia ini mengaku terkesan dengan suasana hall tersebut.

Fajar/Rian pun membandingkan bagaimana rasanya bermain di Arena Birmingham dan kebanyakan hall di Indonesia.

Baca Juga : Video - 3 Aksi Penyelamatan Terbaik Kiper Garuda Select Selama Laga Uji Coba di Inggris

Sebelum itu, pasangan yang disebut sebagai rival sesungguhnya Marcus/Kevin ini memenangi babak perempat final melawan wakil dari Malaysia.

Pada babak tersebut Fajar/Rian bertemu dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mereka menang straight game atau dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-12.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose di hall pelatnas, Cipa

Kedua pasangan ini sebelumnya juga telah bertemu di awal tahun 2019, tepatnya di ajang Malaysia Masters.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan