Disinggung Soal Kedatangan Mario Gomez, Pelatih Selangor FA Jadi Naik Pitam

Katarina Erlita candrasari Senin, 11 Maret 2019 | 17:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM)

BolaStylo.com - Emosi pelatih Selangor FA, Bhaskaran R Sathianathan bergejolak saat media bertanya soal rumor merapatnya mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Usai diputus kontrak oleh Persib Bandung pada akhir musim lalu, Mario Gomez memang belum memiliki tim saat ini.

Namun Gomez mengisyaratkan bahwa tidak menutup kemungkinan jika ia akan kembali ke dunia sepak bola lagi. Hal itu tersirat dari postingan Instagramnya.

"Betapa indahnya kota @mardelplataarg tempat saya dilahirkan. Saya memiliki sebagian keluarga saya di sini. Mendapat beberapa hari untuk istirahat dengan baik, siapa yang tahu kapan harus kembali ke sepakbola lagi," tulis pelatih asal Argentina tersebut.

Dari pemberitaan yang beredar, Roberto Carlos Mario Gomez disebut-sebut bakal berlabuh ke Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Kabar tersebut berhembus setelah Selangor FA belum meraih satu pun kemenangan hingga pekan kelima Malaysia Super League (MSL) 2019.

Hasil itu membuat posisi B Sathianathan sebagai pelatih Selangor FA terancam.

Meski begitu, Sathianathan tidak terima saat dibilang posisinya akan digantikan oleh Roberto Carlos Mario Gomez.

"Media dan fan sedang sibuk mempersiapkan cerita bahwa kalau kami kalah hari ini, posisi saya akan digantikan oleh Mario Gomez," ujar pelatih asal Malaysia itu dilansir dari Goal Malaysia.

"Apa yang dia raih di Indonesia? Sudahkah Anda periksa itu? Pelatih asing selalu mendapat pemberitaan yang besar dari media. Kenapa tidak ada rumor saya bakal digantikan pelatih lokal?" ujarnya menambahkan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan