Gol Fadil Sausu ke Gawang Semen Padang Tuai Pujian dari Pesepak Bola asal Belanda

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Maret 2019 | 17:12 WIB
Pemain Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol ke gawang Madura United pada laga Liga 1 2018 di Stad (firzie)

BolaStylo.com - Fadil Sausu dapat pujian dari pesepak bola asal Belanda, Nick van der Velden pasca mengunci kemenangan Bali United atas Semen Padang di Piala Presiden 2019.

Gelandang sekaligus kapten Bali United, Fadil Sausu mendapat pujian dari pesepak bola asal Belanda pasca membawa Bali United meraih kemenangan di Piala Presiden 2019.

Hal ini tak terlepas dari gol yang dikreasikan oleh Fadil Sausu ke gawang Semen Padang di Piala Presiden pada Senin (11/3/2019).

Gol yang dicetak pesepak bola berusia 33 tahun itu sekaligus mengunci kemenangan pasukan Semeton Dewata atas Kabau Sirah.

Bali United menang dengan skor 2-1 atas Semen Padang pada laga Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Baca Juga : Ngopi Jadi Menu Pembuka Hamka Hamzah Sebelum Latihan, Ini Manfaatnya untuk Jantung!

Gol cepat Melvin Platje pada menit ke-4 membuka keran gol Bali United.

Empat menit berselang, kapten tim Bali United, Fadil Sausu sukses menggandakan keunggulan Bali United lewat tendangan keras menghujam gawang.

Pemain Bali United Irfan Bachdim dalam laga melawan Semen Padang di penyisihan Grup B Piala Presiden 2019, Senin (3/11/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Semen Padang hanya mampu membalas satu gol melalui plessing cantik Dedi Hartono yang mengelabui I Made Wirawan pada menit ke-71.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan