Zidane Kembali Latih Real Madrid, Inilah 3 Nama Pemain Pengganti Cristiano Ronaldo, Siapa yang Pantas?

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Maret 2019 | 19:49 WIB
Zinedine Zidane memberikan sambutan setelah resmi kembali menangani Real Madrid pada 11 Maret 2019. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Meski Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid, ia masih membutuhkan 3 pemain yang dianggap cocok sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, siapa saja yang pantas?

Resmi kembali menjabat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih membutuhkan 3 sosok pemain pengganti Cristiano Ronaldo.

Kira-kira siapa saja pemain kelas dunia yang mampu mengganti kursi kosong peninggalan Cristiano Ronaldo dan membuat Zinedine Zidane terkesan?

Sebelumnya, kabar mengenai Real Madrid mendatangkan kembali pria Perancis sedikit membuat terkejut khalayak ramai.

Pasalnya, kurang dari satu hari diresmikannya Zidane, El Real dikabarkan memulangkan kembali Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Live Streaming Garuda Select Vs Blakcburn Rovers U-18 Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Meski demikian, sepertinya sosok yang juga mantan pemain Real Madrid itu mendapat sambutan lebih baik dari beberapa pihak ketimbang Jose Mourinho.

Keputusan Madrid membawa pulang kembali Zidane juga tak terlepas dari rentetan hasil minor Los Galacticos di kompetisi domestik maupun internasional.

Tiga kekalahan terakhir membuat Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions, pun kesempatan menjuarai Liga Spanyol mengecil.

Untuk itu, meski telah resmi kembali menjabat pelatih Real Madrid, Zidane masih membutuhkan 3 sosok pengganti Cristiano Ronaldo.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan