Akui Punya Kedekatan Khusus, Gisella Anastasia Punya 3 Pesona yang Bikin Wijaya Saputra Tertarik

Katarina Erlita candrasari Rabu, 13 Maret 2019 | 19:37 WIB
Melihat deretan penampilan seksi Gisel alias mantan istri Gading Marten yang kini dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra pakai busana mini (instagram.com/gisel_la, instagram.com/jaysforeal)

BolaStylo.com - Pebasket, Wijaya Saputra memiliki kedekatan khusus dekat dengan Gisella Anastasia.

Hal itu dikemukakan oleh Wijaya Saputra dalam acara P3H Trans7 yang tayang pada, Selasa (12/3/2019).

"Kedekatannya...dekat ya apa ya, zaman sekarang kan udah enggak ada tembak-tembakan kaya zaman SMA ya enggak sih," ujar pebasket yang akrab Wijin tersebut.

Belum lama ini, Wijin dan Gisella Anastasia tertangkap kamera tengah berjalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Saat itu keduanya terlihat dekat ketika tengah berjalan sambil berpelukan.

Rupanya saat itu Wijaya Saputra berada di Singapura dalam rangka menyaksikan pertandingan mantan klub basket yang pernah ia bela, CLS Knight.

"Kebetulan gue dulu kan main di CLS Knights waktu itu nonton basket. Nah kebetulan dia (Gisel) juga ada kerjaan disana," ujar Wijin.

Usai kesibukan masing-masing usai, Wijin dan Gisella Anastasia memutuskan untuk jalan bersama di pusat perbelanjaan tersebut.

Wijin mengaku mengenal Gisel dari temannya. Perkenalan itu terjadi sebelum penyanyi cantik tersebut bercerai dengan Gading Marten.

"Enggak waktu itu gue baru pulang dari LA Januari akhir lalu teman saya yang juga teman dia ngajakin keluar. Tetapi tidak dikasih tahu kalo ternyata ada Gisel," ujar Wijin.



Source : Youtube.com/TRANS TV Official
Penulis : Katarina Erlita candrasari
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan