Mesut Oezil Kirim Bela Sungkawa untuk Korban Penembakan Masjid di Selandia Baru

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Maret 2019 | 21:04 WIB
Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

BolaStylo.com - Insiden penembakan Masjid di Christchurch, Selandia Baru yang menewaskan 49 orang turut membawa duka bagi Mesut Oezil.

Bintang Arsenal, Mesut Oezil turut berbela sungkawa atas kejadian penembakan di sebuah Masjid di Christchurch, Selandia Baru.

Mesut Oezil berduka dengan memanjatkan doa bagi para korban yang kebanyakan merupakan jemaah Sholat Jum'at di Masjid tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribunnews, sebanyak 49 orang tewas akibat penembakan brutal yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal di Masjid Christchurch, Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019).

Komisaris Polisi Mike Bush dalam sebuah konferensi pers menjelaskan bahwa korban tewas menjadi 49 orang akibat insiden tersebut.

Baca Juga : Pemberitaan Nyeleneh Media Vietnam Mengenai Skuat Timnas U-23 Indonesia pada Ajang Piala Asia

Sebanyak 41 orang diantaranya ditemukan di Masjid Al Noor yang berlokasi di kawasan Deans Avenue, lokasi lainnya terletak di Lindwood.

Mike Bush menyebut serangan teroris itu sudah direncanakan dengan sangat baik.

Tangkapan layar dari tayangan televisi memperlihatkan polisi bersenjata berada di area sebuah rumah sakit pasca-insiden penembakan di Masjid Al Noor, Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019). Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern, dalam keterangannya mengatakan, sedikitnya 40 oran

Pasca insiden penembakan, Mike juga mengungkapkan bahwa seluruh masjid yang berada di kawasan tersebut sedang dalam penjagaan.



Source : tribunnews,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan