Mohamed Salah Ucap Belasungkawa atas Korban Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 16 Maret 2019 | 06:55 WIB
Mohamed Salah kembali gagal mencetak gol saat Liverpool melawan Everton, hari Minggu (3/3/2019) (twitter.com/OfficialFPL)

BolaStylo.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyampaikan ucapan belasungkawa atas insiden penembakan di masjid di Selandia Baru.

Kabar duka datang dari Selandia Baru terkait adanya insiden penembakan brutal yang terjadi di dua masjid berbeda pada Jumat (15/3/2019).

Sebanyak 49 orang dikabarkan menjadi korban akibat aksi penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood, Selandia Baru.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengaku terkejut saat mendengar aksi penembakan di dua masjid berbeda di Selandia Baru.

Baca Juga : Sabina Altynbekova Murka dan Mengutuk Insiden Penembakan Masjid di Selandia Baru

Mohamed Salah kemudian mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang menjadi korban aksi penembakan brutal itu.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan Mohamed Salah lewat akun media sosial Twitter miliknya pribadi.

"Berita yang mengerikan berasal dari Selandia Baru pagi ini. Saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga para korban yang tidak berdosa, yang kehilangan nyawanya karena aksi kejahatan murni ini," tulis Salah dikutip BolaStylo.com dari Twitter, Sabtu (16/3/2019).

Penempakan brutal di dua masjid kota Christchurch, Selandia Baru, itu terjadi saat para jamaah melaksanakan ibadah salat Jumat.

Baca Juga : Ucap Alhamdulillah, Paul Pogba Sampaikan Satu Permohonan Mulia saat Ulang Tahun



Source : Twitter
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan