Kiper Timnas Futsal Selandia Baru Jadi Korban dalam Insiden Penembakan di Masjid Christchurch

Aziz Gancar Widyamukti Minggu, 17 Maret 2019 | 14:33 WIB
Kiper timnas futsal Selandia Baru, Atta Elayyan, menjadi salah satu korban meninggal dalam insiden penembaka di masjid di kota Christchurch. (TWITTER.COM/NEW ZEALAND FOOTBALL)

BolaStylo.com - Kiper timnas futsal Selandia Baru, Atta Elayyan, menjadi salah satu korban meninggal dalam insiden penembaka di masjid di kota Christchurch.

Atta Elayyan adalah pemain dengan posisi kiper timnas futsal Selandia Baru yang saat itu melaksanakan salat Jumat di Christchruch.

Selama berkarier, Elayyan telah membuat total 19 penampilan internasional untuk timnas futsal Selandia Baru.

Kiper berusia 33 tahun itu kini menjadi korban meninggal dari serangan teroris di masjid di Selandia Baru.

Baca Juga : Media Asing Soroti Pembukaan Pembangunan Stadion BMW Jakarta

Informasi itu disampaikan oleh Federasi Sepakbola Selandia Baru (NZF) melalui akun Twitter resmi.

"New Zealend Football dan Mainland Footy meratapi meninggalnya kiper Atta Elayyan dalam insiden penembakan di masjid Christchruch, tulis NZF dikutip BolaStylo.com pada Minggu (17/3/2019).

Kepala Federasi Sepakbola Selandia Baru, Andrew Pragnell, mengucapkan belasungkawa atas kepergian kiper asal Kuwait itu.

Pragnell mengaku terpukul dan tidak menyangka salah satu pemain timnas futsal Selandia baru menjadi korban dalam insiden keji tersebut.

"Masih sulit untuk memahami apa yang terjadi di Christchurch pada Jumat sore," dikutip BolaStylo.com dari Fox Sports Asia.



Source : Foxsportsasia
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan