Alexis Sanchez Tak Sendirian, 4 Pemain Terkenal Ini Juga Bernasib Pilu Saat di Manchester United

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 18 Maret 2019 | 14:59 WIB
Alexis Sanchez meringis kesakitan (twitter.com/SunSport)

BolaStylo.com - Manchester United tak selalu menjadi tempat para bintang bersinar terang, beberapa justru terjatuh dan redup.

Berstatus klub besar di Liga Inggris, Manchester United merupakan rumah bagi para bintang, sebut saja Ronaldo, Rio Ferdinand dan David Beckham adalah deretan bintang sepak bola yang pernah menghuni klub berjuluk setan merah tersebut.

Tak heran banyak pemain yang tergiur untuk membela klub yang kini ditukangi Ole Solksjaer tersebut.

Sayang, tak semua pemain yang datang ke Manchester United memiliki takdir cerah beberapa justru harus berakhir pahit, salah satunya pesepak bola asal Cile, Alexis Sanchez.

Bermodal prestasi gemilang di Arsenal, Alexis Sanchez diboyong ke Manchester United dan diharapkan menjadi bintang yang bersinar.

Dengan gaji mahal sekitar 391 ribu pound per pekan, rupanya Alexis Sanchez gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United.

Baca Juga : Pernah Berhasrat Bela Timnas Indonesia, Performa Sandy Walsh Kini Turut Andil Selamatkan Timnya dari Kekalahan

Selama 41 pertandingan yang dilaluinya, Sanchez baru mencetak 5 gol.

Tak cuma perihal gol, Sanchez dikabarkan mengalami cedera lutut yang membuatnya tak bisa merumput hingga April mendatang.

Hal itu, kabarnya membuat Sanchez ada di daftar pemain yang ingin dipinjamkan atau bahkan dijual oleh Manchester United.



Source : Foxsport Asia
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan